downlod AMD Catalyst Drivers 12.2 XP

Posted by Admin Wednesday, March 14, 2012 0 comments
Pemenang penghargaan grafis AMD Catalyst dan HD video software konfigurasi memberikan kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan AMD prosesor grafis Radeon. AMD Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan canggih berorientasi pengguna fitur.

Presisi kontrol untuk power user. Tweaks untuk gamer dan penggemar video. Sederhana wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi yang handal ultra untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, AMD Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab dari The Ultimate Visual Experience.

Kinerja industri terkemuka
AMD Catalyst update difokuskan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk judul game populer Direct3D dan OpenGL.

Inovatif dan menarik fitur
AMD Catalyst termasuk AMD Catalyst Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis AMD Radeon.

kuat stabilitas
Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL bersertifikat untuk memberikan kinerja paling stabil dan dapat diandalkan industri grafis.

Versi ini adalah untuk versi 32-bit Windows XP dan 2003

Artikel downlod AMD Catalyst Drivers 12.2 XP ini dipublish oleh Admin pada hari Wednesday, March 14, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan downlod AMD Catalyst Drivers 12.2 XP
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Terbaru