Download Tweak UI 2.1

Posted by Admin Sunday, October 28, 2012 0 comments
Tweak UI adalah sebuah antarmuka pengguna aplikasi kustomisasi gratis. Ini menyediakan antarmuka pengguna grafis sederhana untuk melakukan tweak yang tidak akan membutuhkan mengedit registri.

Tweak UI memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antarmuka pengguna dari sistem operasi Windows. Pengguna dengan yang lebih tua, komputer lambat dapat mematikan banyak aspek dari permen mata sistem operasi, seperti menu memudar, bayangan, dan bayangan kursor.

Tweak UI juga mencakup berbagai fitur untuk menyesuaikan cara kerja antarmuka, seperti taskbar dan desktop. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memindahkan lokasi Dokumen mereka, Musik dan folder Pictures, serta folder sistem lainnya. Ini juga mencakup berbagai peralatan untuk memperbaiki unsur-unsur dari sistem operasi, seperti ikon, hot keys, folder font, dan asosiasi ekstensi file. Hal ini dapat digunakan untuk menonaktifkan AutoPlay pada satu atau lebih drive juga.
Versi 2.10 memerlukan Windows XP Service Pack 1 atau Windows Server 2003

Download : Tweak UI 2.1 - 147 kb (freeware)
Artikel Download Tweak UI 2.1 ini dipublish oleh Admin pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Tweak UI 2.1
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Terbaru