Download UltraDefrag

Posted by Admin Sunday, October 28, 2012 0 comments
UltraDefrag adalah defragmentasi disk alat yang kuat untuk Windows. Ini adalah Defragmenter open source pertama dengan dukungan penuh dari defragmentasi file sistem terkunci. Sebenarnya semua file termasuk hives registry dan paging file dapat diproses oleh UltraDefrag selama proses boot Windows.

Boot Defragmentation Waktu: Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem. Termasuk file halaman, hives registry, file hiberfil.sys dan banyak file lain dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika jendela sepenuhnya berjalan.

Optimasi Disk Cepat: pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus kami telah menemukan, bahwa sistem ini lebih stabil dan melakukan jauh lebih baik di bawah beban, jika data ditempatkan pada awal drive.

Single File dan Folder Defragmentation: Setelah UltraDefrag terinstal Anda memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder dan deframent itu. Pilihan ini sebagian besar berguna, jika Anda baru saja menginstal aplikasi atau game dan ingin memilikinya defragmented segera untuk kinerja maksimum.

32 dan 64 bit versi yang tersedia.

Download :

UltraDefrag (32 bit)
UltraDefrag (64 bit)
Artikel Download UltraDefrag ini dipublish oleh Admin pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download UltraDefrag
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Terbaru